Selasa, 02 Juni 2015

Tulisan B.Indonesia 8 (Puisi)

Ibuku yang terhebat – oleh Melly Agustiani


Teriris luka tak mampu menangis
tersakiti mampu bertahan
engkau selalu membalas senyuman mu untukku
walaupun rasa sakit itu begitu pedih
kau selalu menyembunyikanya dariku
engkau kuat,sabar,dan tegar
tak ad yang mampu mengalahkan kehebatanmu
dialah ibuku,ibu yang telah melahirkanku
hingga aku sudah dewasa
ibu,, kau melewati banyak rintangan
ibu,, kau rela bekerja demiku dari pagi sampai sore
dibawa teriknya matahari
hanya iringan dedaunan menemanimu
hanya suara-suara burung yang menemani sunyinya hatimu
andai aku tau,andai aku bisa menemanimu
tak rela aku melihatmu,terbakar api mentara
aku rela menjadi payung teduhanmun
ibu….engkau nafasku
engkau rintihan jiwaku
engkau adalah batinku
terima kasih ibu atas semua yang kau perjuangkan selama ini demiku
Ibuku yang terhebat – oleh Melly Agustiani
Kota lhoksukon
FB: Melly agustiani
http://lokerpuisi.com/2015/05/01/ibuku-yang-terhebat-oleh-melly-agustiani/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar